Selasa, 03 Juli 2012

Dianggap Lecehkan Salam Islam Olga Syahputra Dilaporkan FPI ke KPI



Dalam tayangan Facebookers di antv, baru-baru ini ada ucapan Olga yang dianggap mempermainkan salam untuk umat muslim. Atas ulah Olga, masyarakat dan organisasi Front Pembela Islam (FPI) mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesi (KPI).

"FPI memang melakukan kontak dengan komisioner kami terkait ucapan yang berbau SARA yang dilontarkan Olga. Dan di media sosial juga ramai pengaduan tentang ucapan 'Assalamualaikum" itu," ujar Nina Mutmainnah Armando, Koordinator bidang isi siaran KPI di Hotel Trevia Menteng Jakpus, Senin, (25/6).

KPI pun akan memberikan sanksi kepada tayangan Facebookers, lantaran sebelumnya pernah dua kali diadukan masyarakat. "Perbukers sudah mendapatkan dua kali sanksi, dan sanksi akan ditingkatkan. Peningkatan sanksi harus ada SOP (standard operating procedure) yang harus dilewati oleh KPI. Makanya kami undang antv untuk klarifikasi," paparnya.

Sebagaimana diberitakan, Olga bermasalah saat melontarkan candaan kepada Julia Perez yang selalu mengucapkan 'assalamualaikum'. Berniat untuk mengundang tawa, Olga pun langsung menjawab, 'Loe Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis loe'. [aji]..

0 komentar:

Posting Komentar