Senin, 18 April 2011

..INDONESIA MENANGISS..

Sadarkah kita sebagai warga negara indonesia,,bahwa indonesia sekarang sedang menangis....kenapa yaa hmmm...??:(

Itu semua karena ulah para manusia yang tidak bertanggung jawab akan semua yang dilakukannya...contoh saja pada saat membuang sampah sembarangan dan pembangunan gedung-gedung bertingkat...itu semua masih saja terkena dampak banjir dll..dari hal kecil yang di anggap sepele itu saja dapat berakibat buruk bahkan fatal jika terus-menerus melakukannya apalagi hal-hal besar yang ujung-ujungnya dapat berakibat yang lebih parah lagii..

semua peraturan hanyalah sesaat selebihnya hanyalah angin lalu..kenapa tidak dilakukan seperti luar negri yan peraturan itu untuk ditaati dan selalu dikenakan denda ataupun sangsi yang cukup memuat para pelaku tidak dapat mengulanginya lagi..

contohnya lagi seperti para koruptor,kenapa ini juga membuat indonesia menangis...karena para koruptor menganggap enteng masalah ini karena bagi mereka semua polisi dan hakim dapat dibayar dengan uang sehingga hukuman diringankan...seandainya orang yang korupsi itu hukumannya mati dll,,pasti tidak akan ada lagi yang korupsi di negri ini..


Indonesia sudah bnyak keprihatinan yang sangat sedih yang sampai sekarang belum bisa di selesaikan yaitu kemiskinan,,sampai kapan indonesia menjadi negara yang banyak akan kemiskinannya...


Tapi walaupun indonesia banyak kesedihan aqu sebagai warga indonesia tetap bangga akan kekurangan dan kelebihan dari negaraku INDONESIA..:)

0 komentar:

Posting Komentar